Heboh! Pemuda Bone Nikahi Bule Cantik asal Jerman

- Kamis, September 07, 2017
advertise pemkab bone
Bule Cantik Jerman
Malam resepsi pernikahan antara Afrisal dengan Kathleen Kovarbasic.

BoneposWow. Bone - Nasib manusia memang tidak ada yang tahu, begitu pun demikian yang terjadi pada Afrisal Rahmat Bin Muhammad Seng.

Tak pernah terbersit dalam benak pemuda asal jalan DR Wahidin, Kelurahan Macanang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Provinsi Sulawesi Selatan, bahwa dirinya akan berjodoh dengan seorang bule.

Pada Kamis, 7 September 2017 siang tadi, pemuda berusia 24 tahun itu melangsungkan akad nikah dengan Kathleen Kovarbasic, 24 tahun. Kathleen Kovarbasic adalah wanita asal Jerman.

Seperti peribahasa, asam di gunung garam di laut bertemu dalam satu belanga. Pasalnya jika dihitung jarak antara Jerman dan Bone, bisa mencapai belasan ribu kilometer.

Maksud dari peribahasa itu adalah jodoh seseorang bisa saja berasal dari tempat yang jauh, tetapi bertemu juga. Ya pertemuan keduanya pun berlangsung di pulau Dewata Bali.

Orang tua Afrisal, Muhammad Seng yang ditemui di lokasi pernikahan menuturkan, bahwa dirinya juga tak pernah menyangka bakal mempunyai menantu bule (orang asing-red).

"Saya juga tidak menyangka bisa memiliki menantu bule," ungkap Muhammad Seng, sebelum naik ke pelaminan mendampingi anaknya dalam acara malam resepsi.

Penulis   : Iwan Taruna
Editor     : Jumardi Ramling