Mengejutkan! Gagal Raih Pole, Marquez Malah Senang, Ternyata Begini Alasannya

- Minggu, September 10, 2017
advertise pemkab bone

Moto gp, san marino, bonepos
Marc Marquez
BONEPOS.WOW - Marc Marquez, juara bertahan Moto GP tahun lalu harus puas memulai balapan dari posisi tiga setelah mengalami kecelakaan saat kualifikasi, Minggu 9 September 2017. Ini merupakan kali kedua The Baby Alien mengalami kecelakaan saat San Marino. Ia juga pernah terjatu saat latihan bebas kedua Moto GP San Marino, Jumat 8 September 2017. Padahal, dirinya yakin mampu merebut posisi pole di San Marino.

"Saya yakin bisa mendapat pole position. Dengan ban pertama, saya merasa baik. Dengan ban kedua, feeling saya bahkan lebih baik," ungkap Marquez, dilansir dari Motor Sport.

Saat sesi kualifikasi, Marquez sedikit melebar di tikungan 13 dan kehilangan keseimbangan. Sehingga dia terjatuh dan gagal meraih pole position.

Kendati demikian, Marc Marquez mengaku tetap senang meski start dari posisi ketiga. Menurutnya, saat ini performa motor miliknya sedang dalam kondisi sangat baik. Hanya saja dewi fortuna tidak berpihak padanya.

"Terlepas dari kecelakaan itu, saya senang, karena saya merasa motor saya sedang dalam kondisi baik. Sepertinya saya memiliki kecepatan yang sama dengan Maverick dan Andrea. Hari ini akan menjadi balapan yang ketat," Jelas Marquez.

Artikel ini sudah dimuat di Bonepos.com dengan judul : Marc Marquez Senang Gagal Raih Pole Position, Ini Alasannya

Editor     : Rizal Saleem