Misteri! Pegawai BNN Meregang Nyawa Ditangan Suami

- Selasa, September 05, 2017
advertise pemkab bone
Pegawai BNN
Foto (Instagram)

BoneposWow. Jakarta - Pegawai Balai Diklat Badan Narkotika Nasional (BNN) Indria Kameswari 38 tahun ditemukan tak bernyawa di rumahnya, di Perum River Valley, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Bogor. Indria ditemukan meninggal bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha, Jumat 1 September 2017 pukul 07.30 WIB waktu setempat.

Saat ditemukan jasad korban dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan luka benda tajam di bagian punggung. Posisi tubuh korban ditemukan dengan keadaan tengkurap di dalam rumah. Pada punggung korban terdapat luka diduga akibat benda tajam.

Peristiwa ini sempat menggegerkan warga setempat. Tetangga yang kaget, kemudian masuk ke dalam rumah Indria. Nahas, wanita berkerudung tersebut sudah tergeletak dengan posisi tengkurap di dalam rumah dengan luka tembak di bagian punggung.

Saat ini Polisi telah menangkap pelaku yakni Abdul Malik Azis alias Mochmad Akbar, suami dari Indria Kameswari. Abdul diduga menembak mati istrinya di rumah mereka di Perum River Valley, Desa Palasari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor.

Penangkapan terhadap pelaku dibenarkan oleh Kepala Kepolisian Resor Bogor Komisaris Besar Andi Muhammad Dicky Pastika, Selasa, 5 September 2017.

“Dari keterangan tersangka, motif pembunuhan itu gara-gara cekcok masalah rumah tangga,”ungkap Andi Muhammad Dicky kepada Wartawan.

Saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan untuk mencari senjata api yang digunakan Abdul meregang nyawa istrinya itu.

Akibat perbuatannya Abdul terancam akan dijerat dengan pasal pembunuhan atau pembunuhan berencana.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling