Tak Lagi 'Seranjang' dengan Kakek Nasir, Begini Penampilan Mila Sekarang

- Selasa, September 26, 2017
advertise pemkab bone
Tak Lagi 'Seranjang' dengan Kakek Nasir, Begini Penampilan Mila Sekarang

BONEPOS.COM, BONE - Kabar perceraian dari pasangan suami istri beda usia, Kakek H Nasir 64 tahun dan Milawati, 19 tahun di akhir tahun 2016 sempat membuat warganet (istilah netizen-red) terhenyak. Pasalnya, pernikahan keduanya baru seumur jagung alias baru beberapa bulan.

Kakek Nasir kabarnya digugat cerai oleh Milawati pasca pensiunan guru itu tersangkut kasus Laka Lantas, sehingga harus ditahan selama beberapa bulan di Mapolres Bone. Bahkan saat itu, Mila secara terang-terangan mengupload foto kemesraannya dengan pacar barunya di Facebook.

Selama hampir satu tahun belakangan ini keduanya juga tidak lagi terlihat bersama, hal inilah kemudian berhembus kabar kalau mereka sudah resmi bercerai dan saat ini Milawati memilih untuk menetap di Ibukota Kabupaten Bone.

Kabar menetapnya wanita lulusan SMA 1 Libureng itu di kota Bone diperkuat dengan adanya beberapa foto yang diupload oleh Milawati di akun jejaring Facebook miliknya yakni Ilha Aicom Xiv (Mila Wati) yang memperlihatkan dia sedang bekerja di salah satu cafe ternama di Bone.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Bonepos.com, Selasa, 26 September 2017, Milawati bekerja di The Zon Cafe and Pool yang terletak di jalan Ahmad Yani, Watampone. Wanita berkulit putih itu diketahui resmi bekerja sebagai Waiters di cafe tersebut selama 2 (dua) minggu.

"Sudah 2 minggu kalau tidak salah dia (Mila) bekerja di The Zon. Dia melamar pakai ijazah Diploma 1 (satu), LKP Prima Education Bone," ujar salah satu karyawan The Zon yang enggan namanya dimediakan, Selasa siang.

Berikut Foto-foto baru Milawati :

Milawati saat selvie di sofa Cafe The Zon and Pool (Foto: Dok Facebook Milawati)

Milawati berfose diatas kursi bar sambil memperlihatkan daftar menu cafe The Zon and Pool. (Foto:Facebook Milawati)

Milawati mengenakan seragam karyawan The Zon and Pool (Foto:Facebook Milawati).

Milawati mengenakan seragam karyawan The Zon and Pool (Foto:Facebook Milawati).


Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem