Terungkap! Ternyata Begini Awalnya Hingga Video Elys Bisa Viral di Mana-mana

- Minggu, September 24, 2017
advertise pemkab bone
Elys, Video viral, lucu, bonepos
BONEPOS.COM, BONE - Beberapa hari ini, lini masa di jejaring sosial seperti Facebook, Instagram, Line, dan beberapa aplikasi chat diisi oleh video seorang wanita yang sedang berbicara melalui telepon. Dengan menggunakan bahasa Bugis dan gaya berbicara yang lucu, wanita tersebut membuat netizen terpingkal saat menyaksikan videonya. Hingga saat ini, video-videonya bahkan telah ditonton hingga total ratusan ribu kali dan dibagikan ribuan kali di semua sosial media.

Saat videonya pertama kali viral, tak banyak yang tahu tentang wanita ini. Namun belakangan diketahui, ternyata wanita dalam video tersebut bernama Elys, seorang warga Bone asli. Sehingga tidak mengherankan jika videonya selalu menggunakan bahasa Bugis. Akun Facebooknya pun kini dibanjiri komentar dari netizen.

Saat dihubungi Bonepos.com, Elys menuturkan jika dirinya tidak pernah menyangka videonya akan viral seperti sekarang. Dirinya bahkan mengaku tidak bermaksud untuk mempopulerkan videonya itu.

"Awalnya, saya hanya krim melalui WA untuk satu orang. Tapi entah kenapa tiba-tiba bisa viral seperti itu. Saya bahkan kaget saat melihat video saya diposting orang-orang di FB," tutur Elys, Minggu 24 September 2017.

Setelah video pertamanya tentang rencana pernikahannya dengan Syahrul Gunawan viral dan banyak disukai, video-video selanjutnya pun bermunculan dan selalu menjadi viral.

"Alhamdulillah ada nonton video saya dan katanya suka karena menghibur. Itu memang hal yang saya harapkan. Tapi kalau ada yang tidak suka dan berkomentar negatif, saya justru menjadikannya sebagai motivasi. Saya berusaha bersikap santai saja, karena memang tidak mungkina semua suka sama kita, pasti ada juga yang tidak suka". Jelas Elys.

Editor     : Rizal Saleem