Warganet Heboh, Pernikahan "Lesbi" Terjadi di Bulukumba

- Kamis, September 28, 2017
advertise pemkab bone
Warganet Heboh, Pernikahan "Lesbi" Terjadi di Bulukumba
Foto Facebook

Bonepos.Wow, Bulukumba - Pernikahan sesama jenis alias sesama perempuan terjadi di Dusun Erelebu, Kelurahan Eka Tiro, Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan menghebohkan jejaring sosial media atau warganet.

Kedua pasangan sejenis ini diketahui bernama Syarifah Nurul Husna, dan Rahmat Yani. Keduanya menggelar resepsi pernikahan pada 17 September 2017. Informasi ini pun langsung viral setelah diunggah warganet melalui media sosial.

Foto tersebut diunggah oleh salah satu pengguna akun Facebook bernama @Ashock Photography pada Rabu 27 September 2017 kemarin.

“Heboo terjadi pernikahan perempuan vs perempuan hila-hila kec.bontotiro kab.bululumba,” tulisnya.

Camat Bontotiro, Andi Ansar mengatakan, Rahmat Yani mengakui dirinya perempuan setelah dibawa warga ke Polsek Bontotiro. Hal itu terungkap sepekan usai pernikahan berlangsung.

Kata Ansar, Rahmat melangsungkan ijab kabul pernikahan di depan orangtua Safira, karena penghulu dari KUA Bontotiro enggan menikahkan keduanya. Penyebabnya adalah Rahmat tak melengkapi administrasi pernikahannya.

"Surat pengantar dari kantor desa tidak lengkap sehingga pak penghulu tidak mau menikahkan,” kata Ansar saat dihubungi wartawan.


Editor     : Jumardi Ramling