Wow! Mantan Anggota Girlband Korea ini Masuk Islam, Fotonya Bikin Melongo

- Jumat, September 22, 2017
advertise pemkab bone
Girlband, korea, bonepos
Bonepos.Wow - Kabar menghebohkan datang dari dunia selebriti intrernasional. Di mana seorang mantan anggota group girlband asala Kores tiba-tiba memutuskan untuk memeluk Islam bahkan mantap untuk mengenakan hijab. Dialah  Ayana Jihye Moon yang pernah menjadi anggota F-VE Dolls.

Berita ini pun langsung menjadi  viral di berbagai sosial media. Selain karena Ayana adalah publik figur, di Korea memang masih sedikit wanita yang berhijab.

Ayana yang merasa terpojok dengan segala komentar netizen, akhirnya membuat video klarifikasi yang berisi tentang penjelasan kenapa dia memutuskan untuk masuk islam dan berhijab.

Dirinya mengaku sangat penasaran dengan Islam, bahkan sudah sejak di bangku SMA. Internet pun menjadi teman belajarnya untuk mengenal  lebih dalam tentang Islam. Hingga akhirnya dirinya mantap untuk memeluk Islam. Banyak pihak pun yang menganggap jika keputusannya tersebut merupakan keputusan yang sangat berani dari Ayana. Apa lagi di keluarga besarnya, hanya dia yang beragama Islam.


Hal itupun membuatnya kesulitan untuk belajar Islam. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk masuk perguruan tinggi di Malaysia agar bisa mengenal Islam lebih jauh.

Editor     : Rizal Saleem