Wow! Nur Salam Kembali Akan Tampil di Golden Memories

- Minggu, September 24, 2017
advertise pemkab bone
Golden Memories

BONEPOS.BONE - Setelah sempat dinyatakan gugur alias Nostalgia oleh dewan juri, saat tampil perdana di Golden Memories Vol 2. Penyanyi ternama Kabupaten Bone, Nur Salam Aris kembali dipanggil untuk tampil oleh pihak Indosiar selaku pihak penyelenggara.

Dengan demikian, pelantun tembang bugis Sipalete Tanah Bangkala'e itu kembali mendapat peluang untuk meraih juara di ajang pencarian bakat tersebut.

Keputusan tampilnya Nur Salam untuk kedua kalinya di Golden Memories Vol 2 ini berdasarkan atas permintaan Ikang Fawzi selaku dewan juri.

"Ya Alhamdulillah kembali di panggil oleh pihak Indosiar. Mudah-mudahan kesempatan kedua ini bisa saya pergunakan dengan sebaik baiknya," ungkap Nur Salam kepada Bonepos.com, Sabtu, 23 September 2017 malam.

Nur Salam berharap kepada warga Bone yang berada di seluruh wilayah khususnya di Kabupaten Bone, bisa memberikan dukungan penuh terhadap dirinya pada saat tampil pada, Kamis malam 28 September nanti.

"Saya berharap warga Bone bisa mendukung saya nantinya. Pokoknya semua dukungan saya butuhkan, baik doa maupun SMS, karena penentuannya untuk tetap bertahan itu adalah SMS," ungkap pria murah senyum ini.

Baca Juga : 

- Titi DJ dan Ikang Fawzi Terpukau Dengan Suara Nursalam
- Penyanyi Terbaik Bone Ini Lolos Audisi Golden Memories di Indosiar

Lebih jauh Nur Salam menjelaskan bahwa, sistem penjurian melalui dukungan SMS akan resmi dibuka pada hari Rabu, 27 September 2017 tepatnya pukul 22.00 WIB malam.

Seperti yang diketahui, Nur Salam lolos dalam audisi Golden Memories Vol 2 melalui ajang seleksi di Makassar. Nur Salam tampil perdana di Studio 5 Indosiar pada Senin 28 Agustus 2017 lalu.

Diva Pop Indonesia, Titi DJ yang saat itu menjadi juri mengaku terpukau dengan penampilan Nur Salam, dimana menurut Dia, Nur Salam sukses membawakan lagu Widuri, karena tidak larut dalam emosi lagu.

Sementara itu, juri lainnya yakni Ikang Fawzi mengaku kagum dengan karakter suara berat yang dimiliki oleh Nur Salam yang tampil dalam 45 besar group 7 Golden Memories.

"Tentunya bang Salam ini jam terbangnya sudah lumayan," ungkap suami Marissa Haque itu sambari menantang Nursalam untuk membawakan lagi Gito Rollies saat itu.

Namun sayangnya, dari tiga peserta yang tampil, yakni dari Manado dan Surbaya dan Makassar, Nur Salam lah yang terpilih menjadi Nostalgia atau harus pulang malam itu


Penampilan Nur Salam di Golden Memories Senin 28 Agustus lalu : 



Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling