Wow! Ternyata Segini Mahar yang Dikeluarkan Bule Kanada untuk Peristri Gadis Bone

- Minggu, September 17, 2017
advertise pemkab bone
Libureng, pribumi, pernikahan, viral, bonepos
BONEPOS.COM, BONE - Pernikahan Bule Kanada dengan wanita asal desa Bune kecamatan Libureng kabupaten Bone, kini jadi perbincangan hangat masyarakatr dan menjadi viral di media sosial.

Kepada Bonepos.com, Sabtu 16 September 2017, kepala Desa Bune,  Hj Herawati membenarkan perihal pernikahan beda negara tersebut.

"Mempelai perempuan itu merupakan warga kami yang bernama Hj Siti Hajriani Hasanah dan dipersunting oleh pria bule asal Kanada, bernama Muhammad Ali." Terangnya.

Menurut Hj Hera, keduanya bekerja di salah satu perusahaan. Pria Bule asal Kanada tersebut bekerja di Perusahaan Informasi dan Teknologi (IT), begitu pula dengan Hj Siti. Karena sering bertemu di perusahaan itu, akhirnya kisah keduanya berakhir di pelaminan.

Sementara itu, berdasarkan penelusuran Bonepos.com, uang panai' atau mahar yang diberikan Muhammad Ali kepada Hj Siti ternyata nilainya fantastis.

"Uang panai'nya sebesar 500 juta. Pernikahan tersebut menjadi perbincangan di Libureng dan langsung menjadi viral di media sosial," ungkap HT, salah satu orang terdekat mempelai wanita.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Rizal Saleem