Begini Perasaan Siti Nurhaliza Saat Tahu Dirinya Hamil

- Sabtu, Oktober 14, 2017
advertise pemkab bone
Begini Perasaan Siti Nurhaliza Saat Tahu Dirinya Hamil
Hak Cipta: ©via instagram.com/ctdk/ssm

Wow.Bonepos.com - Penyanyi terkenal asal Malaysia, Siti Nurhaliza kini sedang berbahagia, pasalnya setelah 11 tahun menikah dengan Datuk Khalid Mohammed Jiwa, pelantun Bukan Cinta Biasa ini akhirnya bisa hamil.

Kabar kehamilan tersebut diungkapkan sendiri oleh Siti lewat akun Instagram miliknya @ctdk, dimana dia mengungkapkan rasa syukurnya terhadap pemberian tuhan yang tak ternilai itu, setelah 11 tahun dia menanti masa bahagia tersebut.

"Saya bersyukur segalanya berjalan lancar pada malam ini. Terima kasih di atas doa-doa anda selama ini dan Alhamdulillah, Dimakbulkan Allah pada tahun ke 11 perkahwinan kami," tulis Siti di akun instagramnya,

Usia kandungan penyanyi cantik itu baru berjalan 20 minggu atau sekitar 4 bulan. Meski berstatus hamil Siti mengaku masih kebanjiran tawaran konser. Namun dia mengaku akan membatasinya agar bisa konsentrasi merawat kandungannya.

"Suka untuk saya kongsi rasa syukur dan gembira kerana saya masih diberi menerima undangan untuk mengadakan konsert, persembahan, kemunculan di televisyen dan radio serta menjadi jurucakap kepada pelbagai produk. Sayang sekali kebanyakan tidak dapat saya penuhi," ungkap Siti

Selain itu, Siti juga berharap penjelasannya terkait kehamilannya itu menjawab segala tanda tanya terkait desas-desus kehamilannyan selama ini.

"Semoga dengan penjelasan saya ini, segala tanda tanya dan desas-desus selama ini telah terjawab karena saya memutuskan untuk berehat disebabkan oleh kehamilan sulung ini," ujarnya.

Seperti yang diketahui, penyanyi kelahiran 11 Januari 1979 itu menikah dengan Datuk KHalid pada 21 Agustus 2006 lalu. Pernikahan Siti dengan Datuk menjadi sorotan, tak hanya di Malaysia tetapi juga publik di Indonesia.

Editor     : Rizal Saleem