Disebut Pelakor Suami Nafa Urbach, Begini Reaksi Ratu Meta

- Rabu, Oktober 18, 2017
advertise pemkab bone
Pelakor, Warganet, Nafa Urbach, Ratu Meta, Selebriti, Gosip
Ratu Meta (FOTO/IST).

Wow.Bonepos.com, Jakarta - Isu terkait adanya orang ketiga dalam rumah tangga penyanyi sekaligus aktor Nafa Urbach dan Zack Lee belum reda. Setelah digosipkan berselingkuh dengan Nikita Mirzani, kini Zack Lee disebut-sebut juga menjalin asmara artis dangdut Ratu Meta.

Kabar perselingkuhan antara Zack Lee dan Ratu Meta terungkap setelah munculnya foto Zack Lee dan Ratu meta tengah berdampingan. Foto ini pun langsung viral dan Ratu meta menjadi sasaran bully netizen. Ratu meta dicap sebagai perusak rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee.

Merasa tersudutkan, Ratu Meta pun angkat bicara, dimana dia mengaku sangat kaget, karena netizen menjadi ramai dan dia pun menilai hal tersebut sudah berlebihan. Belum lagi soal dirinya yang di cap sebagai Pelakor alia perebur lelaki orang.

"Aku juga kaget ya kenapa jadi ramai begini. Padahal, kan kemarin itu juga bilangnya enggak gimana-gimana juga. Jaga perasaan Nafa juga kan, tapi sekarang malah (masalah) berlebihan," kata Ratu Meta, Rabu 18 Oktober 2017.

Baca Juga : Polisi Akhirnya Meringkus Terduga Pelaku Kasus Pedofilia yang Menyerang Anak Nafa Urbach.

Tidak hanya itu Ratu Meta juga mengaku kecewa, dimana peran warganet dianggapnya telah melebih-lebihkan, bahkan orang tua dan keluarganya tak luput dari serangan warganet. Meski demikian, Fansnya sangat mengerti hal itu, dan Ratu Meta juga yakin dirinya tidak akan ditinggalkan penggemarnya.

Add captionZack Lee kepergok berpesta dengan wanita lain. (Instagram/lambe_maknyir).

"Sebenarnya netizen yang melebih-lebihkan. Selama ini Nafa Urbach pun biasa aja padahal. Pemberitaan memang sudah ada dan itu masa lalu aja. Fans sih mengerti ya, cuma netizen menyerang terus," ujar Ratu Meta.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem