Heboh! Hewan Diduga Babi Ngepet Ditangkap Warga di Bulukumba

- Rabu, Oktober 04, 2017
advertise pemkab bone
Warga Bulukumba tangkap hewan diduga babi ngepet, Rabu 4 Oktober 2017.
BONEPOS.COM, BULUKUMBA - Warga Bulukumba dihebohkan dengan penemuan seekor babi yang diduga sebagai Babi Ngepet, Rabu 4 Oktober 2017. Dugaan warga pun bukan tanpa sebab, selain ditemukannya uang tunai di sekitar lokasi penemuan babi tersebut, serta kemunculannya yang tak masuk akal karena di tengah kota, bentuk tak biasa babi itu juga menambah keyakinan masyarakat jika babi tersebut benar-benar babi ngepet.

Babi seukuran kucing dewasa tersebut, pertama kali muncul di rumah seorang warga bernama Randi. Awalnya ia mengira hewan tersebut adalah kucing, karena ukurannya yang kecil. Lama kemudian, barulah ia menyadari jika itu adalah babi.

"Awalnya, saya kira kucing karena kecil. Tapi setelah saya perhatikan, ternyata itu babi." Ujar Randi.

Penemuan ini pun sontak mengagetkan warga sekitar. Tak berapa lama setelah si pemilik rumah membeberkan berita penemuan babi tersebut, ratusan warga pun berbondong-bondong mendatangi lokasi untuk menyaksikan langsung babi tersebut.

Tak hanya itu, berita penemuan babi yang diduga babi ngepet ini langsung ramai jadi perbincangan di media sosial. Puluhan gambar dan video saat babi tersebut diikat warga diposting di mana-mana.

Editor     : Rizal Saleem