Ini Dia 5 Orang Perias yang Ditunjuk Presiden Jokowi di Pernikahan Kahiyang

- Senin, Oktober 30, 2017
advertise pemkab bone
Ini Dia 5 Orang Perias yang Ditunjuk Presiden Jokowi di Pernikahan Kahiyang
Lima orag perias yang dipercaya untuk merias di hari pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

Wow.Bonepos.com, Solo - Pernikahan putri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu dengan pengusaha asal Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution, tinggal menghitung hari. 


Sejumlah persiapan telah rampung menjelang pernikahan putri orang nomor satu Indonesia itu, tak terkecuali perias yang akan merias pasangan pengantin dan keluarga Presiden.

Dilansir Bonepos.Wow, dari Tribunsolo.com, Senin, 30 Oktober 2017, sedikitnya ada lima orang perias yang berasal dari Solo telah ditunjuk untuk merias Kahiyang dan keluarganya.

Kelima perias itu adalah, Cony Supriyanto,  Ny HS Sumaryono, Sawaliyah Waloeyo, Topobroto, dan Santi.

"Saya diberi amanah Pak Jokowi dan Ibu Iriana merias pengantinnya, Mbak Kahiyang Ayu dan Mas Boby," ujar Ny HS Sumaryono saat jumpa pers di Graha Saba Buana.

Dijelaskannya, perias yang ditunjuk untuk merias Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana yakni Sawaliyah Waloeyo, sedangkan Gibran Rakabuming dan Selvi Ananda, dipercayakan kepada Conny Supriyanto.

Sementara itu, untuk keluarga Boby ditangani akan ditangani oleh perias Topobroto dan Santi, dimana proses riasan dimulai dari dari siraman, malam midodareni, ijab kobul hingga resepsi pernikahan.

Ny HS Sumaryono mengatakan, busana dan riasan yang dikenakan pada masing-masing acara akan berbeda-beda. Salah satunya riasan Solo klasik yang harus sesuai dengan pakem gaya Surakarta.

Editor     : Risal Saleem