Melaju ke Grand Final Golden Memories, Salam Bakal Duet dengan Dewi Yull

- Kamis, Oktober 19, 2017
advertise pemkab bone
Golden Memories, Salam, Bone, Dewi Yull
Nursalam saat tampil bersama tiga kontestan Golden Memories (BONEPOS-IST).

Wow.Bonepos.com, Jakarta - Penyanyi asal Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan Nursalam Aris sukses melaju ke babak Grand Final ajang Golden Memories (Gomes) volume 2 yang disiarkan stasiun TV Indonesia, Rabu malam, 18 Oktober 2017.

Dengan mengatakan setelan jas warna abu-abu, Salam (sapaan akrab Nursalam) yang tampil duet dengan Iis Sugianto, sukses membawakan tembang berjudul Kisah Sedih di Hari Minggu, ciptaan Tonny Koeswoyo yang dipopulerkan oleh Koes Plus.

Penampilan Salam dibabak 4 besar ini, berbeda saat tampil pada babak 6 (enam) besar, dimana dia mendapatkan 2 lampu merah dari Juri. Namun kali ini Bapak tiga anak itu mendapatkan lampu hijau dari ketiga juri yang terdiri dari Titi DJ, Ikang Fawzi dan Hetty Kus Endang.

Selain Salam, tiga kontestan empat besar Gomes volumen 2 lainnya ialah Mery Gaspersz dari Jakarta, Vanda Hutagalung dari Tapanuli Utara dan Stevy Walelangi dari Manado, juga sukses tampil berduet dengan tiga juri lainnya.

Namun saat host Gomes, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Rina Nose dan Ramzi mengumumkan siapa kontestan yang akan lanjut ke babak 3 Besar dan siapa juga yang akan pulang menjadi nostalgia dalam Gomes 4 besar ini, sontak membuat suasana studio 5 Indosiar menjadi hening.

"Hasilnya adalah, selamat untuk Nur Salam, Bone berhasil meraih polling tertinggi pertama. Dan untuk polling SMS tertinggi kedua, dia adalah, selamat untuk Vanda, Tapanuli Utara," teriak para Host Gomes.

Salam berhasil meraih polling SMS tertinggi yakni 28,73 % disusul Vanda Hutagalung dengan perolehan SMS 24,38 %, kemudian Stevy Walelangi dengan perolehan SMS 23,8%. Sementara Mery Gaspersz yang meraih SMS terendah yakni 23,09% harus pulang menjadi nostalgia.

Selanjutnya tiga kontestan ini akan kembali bersaing di babak grand final Gomes Volume 2 yang akan berlangsung, Jumat 20 Oktober 2017, besok malam. Adapun menurut jadwal, Salam akan berduet dengan Dewi Yull yang tak lain adalah pasangan duet almarhum Broery Marantika.

Nursalam nampak melayani pemintaan foto para penonton sesaat sebelum acara Gomes dimulai. (BONEPOS/IST).

"Sesuai schedule, nantinya Saya akan berduet dengan Dewi Yull," ujar Salam melalu pesan WhatsApp chat ke Bonepos.com, Kamis, 19 Oktober 2017 dini hari.

Untuk itu, Salam pun sangat mengharapkan doa dan dukungan warga Bone yang berada di seluruh Indonesia melalui sms vote, dengan cara ketik GM(spasi)SALAM dan kirim ke 97288.

"Alhamdulillah Saya lolos ke grand final. Dengan kerendahan hati saya mohon doanya seluruh orang Bone dimana pun berada dan jangan lupa dukung cara dengan cara kirimkan SMS," ujarnya.

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem