Mengaku Khilaf, Pengendara Mobil yang Adu Jotos dengan Anggota TNI Minta Maaf

- Sabtu, Oktober 14, 2017
advertise pemkab bone
Bimantoro saat memberikan keterangan persnya di Polres Jakarta Timur, Jumat 13 Oktober 2017.

Wow.Bonepos.com, Jakarta - Bimantoro, pengendara mobil Mazda merah yang terlibat adu jotos dengan oknum anggota TNI Lettu Laut Satrio Fitriandi akhirnya meminta maaf. Permintaan maaf itu ditujukannya pada Institusi TNI, khususnya TNI Angkatan Laut (AL)

"Saya turut meminta maaf untuk semua institusi TNI yang dirugikan spesialnya untuk TNI AL," kata Bimantoro dalam keterangan persnya di Polres Jakarta Timur, Jumat 13 Oktober 2017.

Tidak hanya itu, Bimantoro juga menyampaikan permintaan maafnya kepada Lettu Laut Satrio Fitriandi, anggota TNI AL yang terlibat duel dengannya, Jumat siang kemarin.

"Dari lubuk hati saya yang paling dalam saya juga minta maaf untuk semua bagian yang merasa tersinggung dan Bapak Satrio sendiri untuk kerugian sendiri saya minta maaf," ucapnya.

Selain menyampaikan permintaan maafnya, Bimantoro juga menjelaskan kronologi sehingga dirinya terlibat perkelahian dengan Lettu Satrio, namun lelaki ini tak menjelaskan sedetail-detailnya.

"Siang itu, saya lagi makan siang di mobil, saya emosi saja, sama-sama emosi saya khilaf, untuk itu saya minta maaf," tuturnya.

Simak Videonya : 





Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Jumardi Ramling