Teka-teki Perceraian Nafa-Zack Terkuak, Ternyata Ini Penyebabnya

- Selasa, Oktober 24, 2017
advertise pemkab bone
Perceraian Nafa Urbach, Zack Lee

BONEPOS.COM, JAKARTA - Teka-teki penyebab retaknya mahligai pernikahan artis peran Nafa Urbach dan Zack Lee akhirnya terkuak. Alasan perceraian pasangan yang telah menjalin rumah tangga selama 10 tahun ini adalah seringnya terjadi cekcok antar keduanya.

Alasan perceraian Nafa dan Zack terungkap dalam sidang putusan cerai yang berlangsung di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Senin 23 Oktober 2017, dimana dari keterangan Tedi Triyono selaku saksi, terungkap fakta perihal pertengkaran pasangan yang telah dikaruniai satu anak itu.

"Menimbang bahwa di persidangan telah didengar keterangan saksi Tedi Triyono yang menyatakan adalah benar sejak penggugat mengandung anak pertama, tergugat sering pulang malam," kata Hakim Ketua, Mery Taat Anggarasih, di ruang persidangan.

Masih berdasarkan keterangan saksi, majelis mengatakan bahwa dengan alasan sibuk sebagai artis dan shooting, tergugat tidak pulang ke rumah, hal itu kemudian memicu pertengkaran antara Nafa sebagai penggugat dan Zack.

"Saksi pernah mengetahui penggugat dan tergugat bertengkar meski pertengkaran terjadi di dalam kamar. Pertengkaran tambah sering terjadi apalagi setelah di Instagram tergugat terlihat foto dengan perempuan lain dan itu tak hanya satu perempuan," ujar Hakim ketua.
BACA JUGA : Disebut Pelakor Suami Nafa Urbach, Begini Reaksi Ratu Meta
Lebih jauh, Hakim mengatakan bahwa saksi juga sering datang dan bertanya, kenapa pulang malam atau tidak pulang. Jawabannya (Zack) tidak bisa membuat nyaman istri justru membuat hati penggugat tidak tenang.

Majelis hakim juga mengatakan bahwa dari berkas kesaksian tergugat dan saksi-saksi, karena intensnya perselisihan tersebut maka Nafa merasa rumah tangganya sudah tak harmonis lagi.

"Antara penggugat dan tergugat selalu diwarnai percekcokan dan perselisihan yang disebabkan pihak tergugat kurang perhatian sebagai seorang suami dan ayah. Hingga puncaknya keduanya tidak lagi tinggal dalam satu rumah sejak Agustus sampai sekarang," ujar hakim ketua.

Sementara itu, Kuasa Hukum Nafa Sandy Arifin yang ditemui wartawan usai persingan, enggan memberikan penjelasan lebih rinci perihal penyebab perceraian Nafa dan Zack.
BACA JUGA : Polisi Akhirnya Meringkus Terduga Pelaku Kasus Pedofilia yang Menyerang Anak Nafa Urbach
"Ya itu kan cerita dari saksi, silakan tanya sama saksi aja. Kan saksi yang menjelaskan karena itu kan sahabat dari Mbak Nafa, kerabat dekat, silakan tanya dia. Nafa cerita ya mengenai percekcokan saja, sering tidak sependapat, mereka punya prinsip yang berbeda-beda, itu saja sih," ujar Sandy.

Seperti yang diketahui, Nafa dan Zack menikah pada 16 Februari 2007 lalu. Empat tahun kemudian mereka dikaruniai seorang putri yakni Mikhaela Lee Jowono. Namun pada 19 September 2017, Nafa menggugat cerai Zack karena alasan percekcokan.

Editor     : Risal Saleem