Wow! Aksi Panggung Personil 3 Srigala Ini Bikin Penonton Gagal Fokus

- Sabtu, Oktober 28, 2017
advertise pemkab bone
Wow! Aksi Panggung Personil 3 Srigala Ini Bikin Penonton Gagal Fokus
3 Srigala saat tampil menghibur warga Kabupaten Bone, di Lapangan Merdeka, (BONEPOS.COM - ILHAM).

Wow.Bonepos.com, Bone - Pentolan ‘3 Srigala’, Lia Ladysta membuat heboh penonton di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kali ini mengenai penampilan dan aksi panggungnya pada acara hiburan di lapangan Merdeka, Watampone, Jumat, 27 Oktober 2017, malam tadi.

Kehebohan pedangdut seksi ini yakni saat melakukan aksi panggung, dimana disaksikan ribuan penonton yang memenuhi lapangan yang menjadi ikon di Bumi Arung Palakka itu.

Tampak aksi panggung tersebut, personil 3 Srigala tersebut, mengenakan baju ketat berwarna merah maron. Rambut pirangnya yang panjang diurai dan dibiarkan tergerai di punggungnya.

Lia melakukan aksi joget dengan cara memanjat tiang panggung sambil melakukan beberapa gerakan salah yang seketika itu membuat penonton berteriak sambil Bersorak Sorai.

Namun, yang menarik perhatian dan membuat penonton gagal fokus, ternyata tidak hanya goyangannya saja, melainkan aksi ngangkang Lia yang nyaris memperlihatkan dalamannya.

Aksi panggung personi 3 Srigala di lapangan Merdeka Kabupaten Bone, bikin penonton gagal fokus.

Untuk diketahui, 3 Srigala hadir menghibur ribuan warga Bone di Lapangan Merdeka, dalam rangkaian kegiatan peringatan hari Sumpah Pemuda yang digelar oleh pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bone.

Dalam penampilannya itu, penyanyi dangdut, Trio Yeni anggraini, Lia Ladysta, Ayu Tera yang dikenal lewat goyang drible ini membawakan sejumlah lagu populer, salah satunya "Sayang" lagu yang dipopulerkan oleh Via Vallen.

3 Srigala saat tampil menghibur warga Kabupaten Bone, di Lapangan Merdeka, (BONEPOS.COM - ILHAM).

Penulis   : Ilham Iskandar
Editor     : Risal Saleem