Wow! Siapkan Hadiah Mobil dan Umrah, Resepsi Pernikahan di Makassar Dibanjiri Tamu Undangan

- Minggu, Oktober 22, 2017
advertise pemkab bone
Aris Muhammadiyah siapkan doorprize mobil dan umrah untuk tamu undangan yang hadir di pernikahan putranya. 
WOW.BONEPOS.COM, MAKASSAR - Menggelar resepsi di Hotel Grand Clarion Makassar, Sabtu malam 21 Oktober 2017, pernikahan putra mantan Wakil Bupati Soppeng, sekaligus pengusaha kenamaan Aris Muhammadiyah dibanjiri tamu undangan.

Bukan tanpa sebab, ternyata Aris Muhammadia menyediakan doorprize super mewah bagi  para tamu undangan. Tidak tanggung-tanggung, dirinya akan memberikan hadiah mobil dan  umrah bagi yang beruntung.

Undangan pernikahan Dimas dan Annisa serta kupon doorprize mobil dan umrah.

Kabar pernikahan ini mulai heboh saat netizen mengunggah foto undangan pernikahan Dimas, putra Aris, di sosial media bersama dengan kupon doorprize. Tak ayal, berita  pernikahan itupun menjadi perbincangan di mana-mana.

Beberapa saat yang lalu kembali beredar sebuah video di instagram yang mengabadikan keriuhan di tengah-tengah resepsi.

"Bagaimana tidak banjir manusia, undangan disebar seperti brosur. Semua kalangan  dikasih undangan," tulis salah seorang netizen dalam komentar video instagram tersebut.

Selain memberikan hadiah eklslusif, ternyata Aris juga mendatangkan seorang penyanyi dangdut ibu kota, Zazkia Gotik, untuk menghibur para tamu undangan.

Untuk diketahui, putra Aris Muhammadiyah, Dimas Adiputra mempersunting gadis asal Bone,  Annisa Aulia Ashary, putri Haryudi Haruna dan Asniati Najamuddin, yang merupakan tokoh masyarakat di Bone.

Editor     : Risal Saleem