Kuasa Allah! Al-Quran Ini Tidak Terbakar Saat Peristiwa Kebakaran Dahsyat di Bone

| 20 November 2017 | 12:56 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Sebuah Al-Quran tidak terbakar habis saat peristiwa kebakaran di Lonrae, Kabupaten Bone.
Wow.Bonepos.com, Bone - Pasca terjadinya kebakaran dahsyat di Kelurahan Lonrae, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, Minggu malam 19 November 2017 yang menghanguskan sekitar 7 rumah dengan total kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah, foto-foto pun beredar dan menyebar di media sosial.

Selain musibah kabakaran tersebut, netizen kini dihebohkan dengan adanya foto Al-Quran yang tidak terbakar hangus di antara puing-puing kebakaran. Hanya tampak sedikit bekas hitam di bagian pinggir.

Padahal, dari foto-foto yang beredar sebelumnya, api membakar dengan sangat dahsyat. Bahkan, pemadam kebakaran pun kewalahan saat melakukan pemadaman.

"Kuasa Allah SWT. Motor habis, sisa rangkanya. Al-Quran cuma pinggirnya saja." Ungkap Yans salah seorang netizen kepada Bonepos.com.

"Kok bisa? Padahal itu cuma kertas," tutur Ekhy, netizen lain.

Utuk diketahui, sekira pukul 18.45 malam tadi, di Topaccing lingkungan Lonrae, kelurahan Lonrae terjadi kebalaran yang menghanguskan 7 rumah dengan nama-nama kepala keluarga, Bade, Mustaring, Aming, Hatimah, Muse, Akbar, dan Musair.

Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI