Sajikan Hiburan Artis, Acara Silaturahmi Haji Isam di Bone Dibanjiri Warga

- Minggu, November 05, 2017
advertise pemkab bone
Sajikan Hiburan Artis, Acara Silaturahmi Haji Isam di Bone Dibanjiri Warga

Wow.Bonepos.com, Watampone - Acara silaturahmi akbar keluarga besar H Andi Syamsuddin Arsyad (Haji Isam) yang  digelar di Lapangan Sepakbola, Desa Mappesangka, Kecamatan Ponre, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu, 4 November 2017 malam, berlangsung meriah.

Acara silaturahmi yang menghadirkan belasan artis Ibukota itu dibanjiri warga yang berasal dari berbagai kecamatan yang ada di Bone, bahkan ada pula yang berasal dari luar Bone, seperti Soppeng dan Sinjai.

Berdasarkan pantauan Bonepos.com, kurang lebih ada 5 ribuan warga tumpah ruah menghadiri acara silaturahmi yang digelar oleh pengusaha "Super Kaya" asal Kalimantan Selatan itu.

Menteri Pertanian Republik Indonesia (RI) Andi Amran Sulaiman serta puluhan tokoh masyarakat di Bone Barat, nampak hadir dalam acara silaturahmi keluarga besar pengusaha rental pesawat dan batubara itu.

Pada kesempatan itu, H Isam yang mengenakan baju kaos oblong hitam nampak duduk berdampingan dalam satu kursi sofa bersama Menteri Amran, yang pada malam itu hadir dengan mengenakan kaos kerah berwarna putih.

H Isam yang mengenakan baju kaos oblong hitam nampak duduk berdampingan dalam satu kursi sofa bersama Menteri Amran, yang pada malam itu hadir dengan mengenakan kaos kerah berwarna putih. (BONEPOS.COM - AMRY AMAS).
Salah seorang warga, Arsyad mengaku puas menyaksikan hiburan artis yang dipersembahkan oleh Haji Isam itu. Pasalnya selama ini kata dia, warga Desa sangat jarang mendapatkan hiburan seperti, apalagi yang hadir adalah arti-artis ternama, seperti Elvi Sukaesih, Evi Tamala, Ikke Nurjannah dan Komedian Doyok.

"Puas rasanya, maklum kami yang ada di Desa apalagi di Ponre ini sangat jarang menyaksikan hiburan seperti ini (Artis-red). Bisanya kalau mau lihat artis manggung harus ke kota dulu," ungkap Arsyad yang ditemui Bonepos.com, disela-sela acara.

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Risal Saleem