Impian Wabup Supriansa Punya Anak Laki-laki Terwujud

| 11 Desember 2017 | 12:59 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Impian Wabup Supriansa Punya Anak Laki-laki Terwujud
Istri Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, Andi Nurul Munisa saat berfoto di samping bayinya. (FOTO: Instagram Supriansa.anca).

Wow.Bonepos.com, Makassar - Impian Wakil Bupati Soppeng Supriansa agar dikaruniai seorang anak laki-laki akhirnya terkabulakan. Sang istri, Andi Nurul Munisa telah melahirkan seorang bayi laki-laki, pada pukul 13.17 Wita.

Pasangan yang menikah pada Sabtu 4 Maret 2017 lalu itu begitu bahagia menyambut kehadiran anak pertama mereka. Supriansa juga menyebarkan kabar kelahiran anak laki-lakinya itu melalui akun instagramnya.

Anak pertama Supriansa lahir di Rumah Sakit Umum (RSU) Siloam Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu 10 Desember 2017 kemarin. Berat bayinya 3,09 kg dan panjang 40,49 cm.

"Alhamdulillah setelah menyanyi ibunya langsung besoknya melahirkan," tulis Supriansa di akun Instagram miliknya.

Untuk anak pertamanya itu, Supriansa mengaku belum menyiapkan nama, lantaran Dia dan istrinya masih mencari nama yang cocok.

Sebelumnya, Supriansa di agendakan menghadiri peringatan Hari HAM sedunia, di Solo, Sabtu, 9 Desember 2017 kemarin.

Namun agenda itu terpaksa dibatalkan Supriansa, lantaran Dia mendapatkan telepon dari kerabatnya bahwa istrinya akan melahirkan. Padahal saat itu Dia sudah berada di Bandara dan siap untuk berangkat.

Wakil Bupati Soppeng, Supriansa, saat melihat bayinya. (FOTO: Instagram Supriansa.anca).

Sejak Andi Nurul hamil, Supriansa memang sudah sangat menunggu saat-saat menjadi seorang ayah. Kehadiran sang anak diakuinya akan membuatnya tambah giat bekerja.

Sejumlah ucapan selamat yang datang dari followers langsung memenuhi halaman media sosial Instagram Supriansa.

@aisyah7164 : Alhamdulillah,selamat pak wabup @supriansa.anca ats kelahiran putrax,smg kelak jadi anak shaleh dan menjadi seorang pemimpin seprti Baginda Rasulullah SAW yang jg bertepatan di bulan kelahiran Baginda Rasulullah SAW.Amin

@amrulazis10 : Selamat pak Wakil Bupati, semoga anaknya sehat selalu.... Jangan lupa undang makan kambing... So far so good

Penulis   : Amry Amas
Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI