Veronica Tan Digosipkan Selingkuh, Ahok Layangkan Gugatan Cerai

| 9 Januari 2018 | 15:22 WIB
Kali Dibaca

Bagikan:
Veronica Tan Digosipkan Selingkuh, Ahok Layangkan Gugatan Cerai
Foto Ahok dan Veronica Tan kolase dengan surat gugatan cerai Ahok ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. (BONEPOS - IST).

Wow.Bonepos.com - Kabar perceraian Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Veronica Tan masih menjadi perbincangan hangat hingga saat ini.

Ahok yang kini sedang menjalani masa tahanan di Mako Brimob akibat perbuatannya yang disebut menghina agama Islam, kini harus kembali diterpa masalah dalam rumah tangganya.

Bahkan, tak sedikit pendukung setia mantan Gubernur DKI Jakarta itu yang tak percaya dengan kabar akan perceraian pasangan ini.

Pengacara yang mewakili Ahok, Josefina Agatha Syukur, membenarkan bahwa Ahok telah melayangkan surat gugatan cerai terhadap istrinya, Veronica Tan.

Dimana surat gugatan cerai itu telah didaftarkan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat 5 Januari 2018 lalu.

"Pak Ahok telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ibu Veronica," kata Josefina yang dikutip dari laman Kompas.com, Senin 8 Januari 2018 kemarin.

Meski demikian, Josefina enggan membeberkan lebih jauh apa permasalahan yang tengah dialami oleh kliennya itu hingga berujung perceraian.

Dia mengatakan, kasus perceraian merupakan masalah pribadi, sidang pengadilannya pun bersifat tertutup.

Sementara itu, petugas Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara bagian perdata, Tarmuzi, mengatakan bahwa surat gugatan cerai yang diajukan Ahok sudah sah dan bermaterai Rp 6.000.

"Iya, saya yang tanda tangan, sudah ada juga tanda tangan Pak Ahok juga di atas surat bermaterai Rp 6.000," ujar Tarmuzi dikutip dari Sripoku.com dari Kompas.com.

Veronica Tan. (BONEPOS.COM - TRIBUNNEWS).

Setelah heboh akan berita perceraian Ahok, kini beredar kabar soal sosok pria yang disebut-sebut menjadi selingkuhan Veronica, yang berinisial JT.

Sebuah foto sedang viral di sosial media dan grup whatshap sosok pria yang disebut selingkuhan istri Ahok. Bahkan sosok pria itu disebut-sebut merupakan pengusaha dan kader sebuah partai politik.


Editor     : Risal Saleem
Bagikan:
KOMENTAR
TERKINI